Ouch!!!

Ada satu hal yang paling saya benci dari tampilan fisik seorang Lee Seung Gi, bukan hidung gendut nya 🙂 juga bukan jidat luas nya 🙂 ada yang bisa nebak? Yup, gaya rambut nya! Akhir-akhir ini gaya rambut Seung Gi suka “aneh” terutama semenjak main di drama Brilliant Legacy. No offense to Hwan lovers, but his hairstyle is seriously getting worse each time.

I’m not going to bash his hairstyle, toh Seung Gi oppa tetap ganteng setiap saat dan setiap waktu. Artikel ini murni cuma untuk menyalurkan keisengan saya, so please don’t hate me! Inilah beberapa gambar Seung Gi oppa dengan rambut “ajaib” nya yang mungkin bisa bikin mata kalian jadi belekan ^^

OK berapa ya harga sebuah sisir? Saya yakin Lee Seung Gi yang notabene nya artis papan atas korea pasti punya duit untuk beli sisir. Atau kalaupun Seung Gi tidak punya sisir, saya yakin banyak Airen di luar sana yang bersedia minjemin sisir bahkan nyisirin rambut Lee Seung Gi, anyone? (langsung deh pada berebut ngantri) Gambar ini diambil dari drama Brilliant Legacy pada saat adegan Hwan menjemput SeungMi naik motor, pas helm dibuka “wak..wak..wak..waaaaaaw” tersibak lah rambut sarang burung nya Hwan dan dunia pun kiamat ^^

Ehm…walaupun ini bukan rambut asli nya Lee Seung Gi, melainkan hanya wig, tapi gambar ini sempet membuat saya il-feel makan pizza. Yup gambar ini merupakan iklan dari Pizza Hut. Jika dilihat sekilas Seung Gi agak mirip “ahjumma” yang suka berjualan di pasar ala drama-drama korea ^^ aiiiih Seung Gi oppa dibayar berapakah dirimu oleh Pizza Hut sampai rela pake wig sedemikian rupa ckckck..

Wah ini dia “the winner of bad hair day” saya kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan gaya rambut Lee Seung Gi di gambar tersebut, tapi Ditdut eonni (the owner of K-Frenzy) punya jurus dan kata-kata jitu untuk menggambarkan nya

WTF is going on top of Lee Seunggi’s head? It looks like he’s got squid sitting and gliding around on top of his head. Or is it that he hasn’t shampooed for a week and sets the curling iron on the loose?? Or is he trying to ugly himself down for fear of the ahjummas trying to marry him off to their daughters?

So guys, masih adakah gambar-gambar Seung Gi oppa lain nya yang lebih “ajaib” lagi? Feel free to share the pic with us! Don’t forget to support our smile boy Lee Seung Gi till the end, Airen Indonesia FIGHTING!!

This entry was posted in intermezo and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Ouch!!!

  1. ulil says:

    Bwakakakakaakk as alwaysss mbak admin yg 1 ini paling blak2an,..
    Tapiii gw sukaa…yg tahaann dan gak il feel sama oppa gw yakinn dia bner2 AIREN…kkkk~

  2. badbad says:

    i know who wrote this article..
    siapa lgi klo bukan bini top yg hobi buka aib laki gw..
    ekke…

    iya dah..
    emng ranbutnya aneh2..
    tp biar begitu..
    dia tetep menarik di hati..
    u my prince charming oppa..

  3. fili says:

    Hahahaaa..gw jg tau ni admin yg ngepost ni artikel..
    Ga laen dan ga bukan..jeng jeng! —-

    Gw ngakak pas adegan Hwan buka helm..rambut itu rambut kekekee..
    Ampe NG pulak pas adegan itu, mungkin kru nya yg liat rambut seunggi jg geli nahan ktawa hoho

  4. sha_cha says:

    hahahhaaa!!!
    gambar terakhir dan deskripsinya bikin terbahak-bahak ampe muntah!
    tapi foto dia yang fan signing activia keliatan ganteng banget!!
    rambutnya mirip2 hwan gitu tapi gak se’sarang burung’ hwan…
    coba buat artikel yang bahas fashionnya seunggi, dijamin bakal tersalurkan bakat blak2annya… hehehhee

  5. RFK says:

    wkwkwkw… biarin oppa kaya apa, aku tetap cinta oppa!!! ❤

  6. 73Airen says:

    Hwaa..admin nya blak2an bgd yaa.. XD
    ◦нɑнɑнɑнɑ◦ ngeliat style nya oppa dr brilliant legacy sama MGIG.. Biar kaya ahjuma2 oppa tetep cute si XD ..tq 4share min~

Leave a comment