2nd Gathering From Airen Indonesia

Hallo, Airen!!

Menjawab banyak sekali pertanyaan dari Airen Indonesia seputar gathering kedua FAI (hayo ngaku siapa yang kelewatan gathering pertama FAI yang ini?), maka para admin FAI yang baik hati dan tidak sombong ini akan mengadakan gathering kedua!! horeee…

gatheringnya sendiri diadakan selain sebagai ajang kumpul-kumpul sesama airen, juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun FAI yang kedua.. jadi kami dengan senang hati menerima kado dari airen loh ya.. kkk~ maunya banget deh nih…😉

pasti mulai nanya.. info nya mana nih? ini ini…

KAPAN?? Sabtu, 7 April 2012

WAKTU?? pukul 11.00-14.00 WIB

LOKASI WARUNG PASTA, Jalan Margonda Raya no 518, Depok

Warung Pasta Depok

DRESS CODE unsur Hijau dan/atau Putih.. boleh pilih salah satu, atau dipadupadankan keduanya..

BIAYA Rp 50.000,00 (untuk makan siang, sudah termasuk pajak 15%)

ACARANYA APA?

1. nonton bareng “Hope Concert 2010”.

Hope Concert 2010

2. makan siang bersama.

3. games berhadiah pernak pernik Lee Seung Gi yang langsung dari Korea!

CARA DAFTAR?? klik link ini : Cara Pendaftaran Gathering FAIpasswordnya masih sama seperti project terdahulu, namun jika kalian belum tahu, silakan mention ke akun twitter @FromAirenIndo, nanti admin yang bertugas akan mengirimkan passwordnya melalui Direct Message twitter. atau bisa juga kirim email ke airen.indonesia@gmail.com, untuk minta passwordnya..😀

ditunggu partisipasinya ya Airen.. kalau masih ada pertanyaan, silakan mention akun twitter @FromAirenIndo.. seperti yang biasa tertulis di kartu undangan ulang tahun “Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu”, tiada kesan juga nih gathering-nya tanpa kehadiran Airen.. sampai ketemu 7 April 2012!🙂

Untuk Airen yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa lewat tol Jagorawi, keluar pintu tol Pasar Minggu. Lalu kemudian pilih yang ke arah Lenteng Agung Depok.

Lokasi Warung Pasta nya ada di sebelah kiri jalan, di seberang Stasiun UI. kalau dalam perjalanan sudah liat Universitas Pancasila di sebelah kanan, artinya sudah mau dekat tuh.. liat sebelah kiri jalan ya, urutan gedungnya : Digital Print Hafidz – Pidie 2000 Mie Aceh Centre – Warung Pasta – Pisangku.

Untuk Airen yang memanfaatkan kendaraan umum, di bawah ini ada detail kendaraan umum yang bisa dipilih untuk menuju ke Warung Pasta Depok. 

Jangan kuatir jangan ragu bakal nyasar.. karena nanti bakal ada admin yang menunggu kalian di Stasiun UI dan di depan Warung Pasta.

BUS 

* Bus PPD :

P 54 (Grogol – Depok)
Terminal Grogol – Jl. Kyai Tapa – Jl. S. Parman – Bunderan Slipi – Jl. Gatot Subroto – Pancoran – Pasar Minggu -Lenteng Agung – Jl. Margonda Raya – Terminal Depok

P 53 (Blok M – Depok)

Terminal Blok M – Jl. Trunojoyo – Jl. Sisimangaraja – Jl. Sudirman – Semanggi – Gatot Subroto – Mampang – Warung Buncit – Pasar Minggu – Lenteng Agung – Kampus UI Depok – Jl. Margonda Raya – Terminal Depok

* Bus Kopaja :

S 63 (Blok M – Depok)

Terminal Blok M – Jl. S. Iskandarsyah – Wijaya II – Darmawangsa III – Prapanca – Pangeran Antasari – Puri Mutiara – Ampera Raya – TB. Simatupang – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Universitas Pancasila – Jl. Margonda Raya – Universitas Indonesia – Terminal Depok

* Bus Mayasari Bhakti

Patas AC 81 (Kalideres – Depok )
Terminal Kalideres – Jl. Daan Mogot – Jl. S. Parman – Bunderan Slipi – Jl. Gatot Subroto – Pancoran – Pasar Minggu – Lenteng Agung  – Jl. Margonda Raya – Terminal Depok

Patas AC 87 Steady Safe (Kalideres – Depok)
Terminal Kalideres – Jl. Daan Mogot – Jl. S. Parman – Bunderan Slipi – Jl. Gatot Subroto – Pancoran – Pasar Minggu – Lenteng Agung – Jl. Margonda Raya – Terminal Depok

* PO. DEBORAH (Kalideres – Depok)

Terminal Kalideres – Terminal Depok

* Deborah (Lebak Bulus – Depok)

Terminal Lebak Bulus – Depok

Bus lain yg tujuan Depok :

* 82 dari Tanjung Priuk

* 84 dari Pulo Gadung

* 143 dari Grogol

* 134 dari Senen

NB : Airen yang lokasinya di daerah Rawamangun bisa naik bus 82 (Tanjung Priuk – Depok)

Rute Busway : http://bit.ly/z9O2KV, untuk ke Depok harus sambung angkot, paling dekat dari halte Pasar Rebo, sambung Angkot 112 atau 19 (Kp.Rambutan-Depok)

ANGKUTAN KOTA (ANGKOT)

– 112, Kp.Rambutan – Depok

– 19, Kp.Rambutan – Tanjung Barat – Depok

– D11, Pal – Depok

– 128, Srengsengan – Depok

– 04, Pasar Minggu – Depok

RUTE KERETA DALAM KOTA (KRL)

– Rute KRL tanpa pindah kereta

RUTE PUSAT 1 (Jakarta-Bogor pp.) Turun di stasiun UI

JAKARTA KOTA – Jayakarta – Mangga Besar – Sawah Besar – JUANDA – GAMBIR – GONDANGDIA – Cikini – Manggarai – Tebet – Cawang – Duren Kalibata – Pasar Minggu Baru – Pasar Minggu – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Universitas Pancasila – Universitas Indonesia – Pondok Cina – DEPOK BARU – DEPOK – Citayam – BOJONGGEDE – Cilebut – BOGOR (dan sebaliknya)

RUTE PUSAT 2 (Jakarta-Bogor pp.) Turun di stasiun UI

Angke – Duri – TANAHABANG – Karet – Manggarai – Tebet – Cawang – Duren Kalibata – Pasar Minggu Baru – Pasar Minggu – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Universitas Pancasila – Universitas Indonesia – Pondok Cina – DEPOK BARU – DEPOK – Citayam – BOJONGGEDE – Cilebut – BOGOR (dan sebaliknya)

*Bisa juga naik KRL jurusan Depok

– Rute KRL yang harus pindah kereta

RUTE TANGERANG 1 Di stasiun Jakarta Kota pindah naik KRL jurusan Bogor/Depok

TANGERANG – Tanahtinggi – Batuceper – Poris – Kalideres – Rawabuaya – Bojong Indah – Kembangan – Pesing – Grogol – Duri – Angke – Kampung Bandan – JAKARTA KOTA

RUTE TANGERANG 2 Di stasiun Manggarai atau Tanah Abang pindah naik KRL jurusan Bogor/Depok

TANGERANG- Tanahtinggi – Batuceper – Poris – Kalideres – Rawabuaya – Bojong Indah – Kembangan – Pesing – Grogol – Duri – TANAHABANG – Karet – SUDIRMAN – MANGGARAI

RUTE SERPONG 1 Di stasiun Jakarta Kota atau Tanah Abang pindah naik KRL jurusan Bogor/Depok

SERPONG  – Rawabuntu – Sudimara – Pondok Ranji – Kebayoran – Palmerah – TANAHABANG – Duri – Angke – Kampung Bandan – JAKARTA KOTA

RUTE SERPONG 2 Di stasiun Manggarai atau Tanah Abang pindah naik KRL jurusan Bogor/Depok

SERPONG – Rawabuntu- Sudimara – Pondok Ranji – Kebayoran – Palmerah – TANAHABANG – Karet – SUDIRMAN – MANGGARAI

RUTE BEKASI 1 Di stasiun Tanah Abang pindah naik KRL jurusan Bogor/Depok

BEKASI – Kranji – Rawabebek – Cakung – Klenderbaru – Buaran – Klender – Cipinang – Jatinegara – MANGGARAI – Karet – TANAHABANG

RUTE BEKASI 2 Di stasiun Manggarai atau stasiun setelahnya pindah naik KRL jurusan Bogor/Depok

BEKASI – Kranji – Rawabebek – Cakung – Klenderbaru – Buaran – Klender – Cipinang – Jatinegara – MANGGARAI – Cikini – GONDANGDIA – GAMBIR- JUANDA – Sawah Besar – Mangga Besar – Jayakarta – JAKARTA

RUTE BEKASI 3 Dari Pasar Senen bisa naik angkot ke Stasiun Gondangdia, lanjut naik KRL jurusan Depok/Bogor atau dari stasiun Jakarta Kota ganti KRL jurusan Depok/Bogor

BEKASI – Kranji – Rawabebek – Cakung – Klenderbaru – Buaran – Klender – Cipinang – Jatinegara – Pondokjati – Kramat – Gang Sentiong – PASAR SENEN – Kemayoran – Rajawali – Kampungbandan – JAKARTA KOTA

kalau masih ada pertanyaan bisa mention ke akun twitter @FromAirenIndo atau kirim email ke airen.indonesia@gmail.com untuk diberi petunjuk jalannya secara lebih jelas.

This entry was posted in Event and tagged . Bookmark the permalink.

18 Responses to 2nd Gathering From Airen Indonesia

  1. faitunnisa says:

    yipiiii depooook \(^0^)/ oke min. siapin duit dulu.

  2. Fai says:

    hadirrrrr~

  3. vanny says:

    kalu naik kreta jurusan depok turun di stasiun mana?depok lama ato baru trus dr stasiun naik angkot no. brapa ato bisa jln kaki ga ke tkp??

    kalu turun di stasiun UI,dr stasiun masih naik angkot (no brapa) ato bisa jln kaki

    • Dr stasiun ui tinggal nyebrang aja,jd ga perlu naik angkot lg. Tp tergantung kluarnya dr pintu mana…klo lwt pintu kecil emang tinggal nyebrang, tp klo dr kober hrs jln dulu sedikit….
      Btw rencananya nanti ada admin yg standby di stasiun ui n di dpn wrng pastanya…jd nanti samperin adminnya aja…otreee….^^

  4. vanny says:

    seppo buat infonya..btw ntar admin yg standby bawa plangkat FAI ga??? hehehe

  5. zhadianti says:

    aku mau ikut acaranya dunkzz tapi passwordnya ga tau..waktu itu dah pernah mention tapi koq ga da balesannya yach apa mention aku ga masuk yach,,??ada cara lain ga supaya bisa tau passwordnya selain mention ke twitter,??thanks;)

  6. ariyanti says:

    kalau pake jasa travel bisa gak yah?

    • kamu dari kota mana? setau saya sih, kalau dari Bandung bisa naik travel Cipaganti yang ke arah Depok Town Square.. nanti bisa minta turun di depan warung pastanya..

  7. Nur Ryna says:

    Yah,, gak bisa ikutan deh!!
    Hehe,, abis jauh banget sih,,,
    #hiks

  8. zia says:

    pengennn tapi ngga ada temen😦 jauh si

  9. meykeairen says:

    Pengen..tapi aku di Makassar T_T…Salam kenal aj buat semua…

  10. Dheani says:

    huhuu–‘ pengen deh T.T .. tapi aku nya di Probolinggo (JaTim)😥

  11. faitunnisa says:

    boleh COD ga min ?? =..=

  12. meykeairen says:

    aku berencana k Jkarta tanggal 4. Masih bisa mendaftar gk ya?

  13. indah yunian says:

    wwaahh aku pingin ikut tapi jauh bnget sma rumah ku.. huuuhh😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s