Terima Kasih, Airen!

Hai Airen..

siapa yang masih ingat 3 project terakhir yang sudah diadakan FAI akhir tahun lalu dan awal tahun ini?? atau malah sudah lupa FAI mengadakan project?? hahaha… ada yang nanya kabarnya gak? kalau gak ada sih, udahan aja ya postnya.. *eeehhh…* becanda kok.. ^__^

di akhir tahun 2011 lalu, FAI mengadakan 2 project besar.. project beras Hope Concert 2011 & project ultah Seung Gi yang ke-26.. dan kemudian di awal 2012 lalu, tepatnya menjelang Valentine Day, FAI juga mengadakan project postcard cinta dari Indonesia..

apa kabar ya ketiga project tersebut??

1. Donasi beras di Hope Concert 2011.

sekumpulan beras dari Airen Internasional..

dan ini yang dari Airen Asia Tenggara, bareng sama Malaysia, Thailand & Philipina..

karena project ini merupakan project bersama Airen Internasional, jadi gak cuma Airen Indonesia aja yang namanya ada disitu (kami menggunakan “INA” sebagai singkatan untuk Indonesia), Airen Malaysia, Thailand, Philipina, China, dan Jepang pun turut serta ambil bagian loh..

2. Ultah Lee Seung Gi 2012.

kado ultah Seung Gi 2012

seperti yang sudah pernah nongol di post ini, kami memberikan kado ultah berupa Kopi Luwak, Hiasan Dinding berupa Wayang, Sumpit dari kayu aren, dan Tshirt DILI, serta sebuah message book berisi pesan ultah dari Airen..

dan ternyata…*dungdungdungtrakdungdung*

kami mendapat kiriman benda-benda keramat dari K-Airen.. satu dus! beneran satu dus! pas dibongkar.. muncullah benda-benda keramat.. yang membuat kami semua cengo-melongo-bengong.. woooaaaw…

Seung Gi dimana-mana.. majalah.. brosur..

Seung Gi lagi...

brosur kulkas loh padahal.. tapi tetep bikin histeris..

pin..

Placard..

balon..

poster satu dus..

udah ikutan cengo-melongo-bengong juga belum Airen? hehe.. benda-benda keramat tersebut akan dimuseumkan oleh kami, tapi gak semuanya kok.. ada beberapa yang akan kami berikan pada kalian ketika gathering FAI kedua nanti.. yang jelas itu poster satu dus, bakal diberikan kepada kalian sebagai hadiah games.. tertarik?? makanya datang gathering ya! kalau gak datang, relakan saja poster-poster tersebut mejeng di kamar para admin selama-lamanya.. hehehe..

3. Postcard Cinta dari Indonesia.

isinya postcard semua..

dititip melalui pihak Hook.. "titip untuk Seung Gi ya, eonnie.."

super duper terima kasih untuk admin T yang sudah menyampaikan se’gambreng’ postcard tersebut kepada Seung Gi melalui Hook Entertainment. dan terima kasih juga untuk ke-48 Airen yang sudah mengirimkan hasta karya gombalan-gombalannya yang cihuy-cihuy untuk Seung Gi..

nama ke-48 Airen yang ikut project postcard bakal eksis di bawah ini.. hayo namamu ada gak??

Ratnawati, Fradita, Risa Hairunissa, Komariah, Dita Amelia, Imelda, Eka Mulia Utami, Dije, @aldaldaooo, Azmi Jadidah, Fajar Wahyu W, @Chimppaa, Shifa Firyal Izdhidar, Olivia Agung, Anggia Venty Bastita, Ani Wijayanti, Ayu Adriany A, Angelina Anggraheni, Meyke, Anisa Rusiana Dewi, Lita, Christina Dewi, Siska Alvionita, Diajeng Atika Chandra, Emeralda, Reneeva Febriana, Andhiani Sharfina, Monika TP, Vara Fedora Limanto, Vera Vania Limanto, Ropiatu Jaliah, Nindy A Noviani, Annisa Romadhona F, Wulani Indah Winarsih, Regina, Novi (@via_lsg), Eva, Lani, Katja, Jess, Ana, Aya, Aprisilia Niken, Pandaplue, Bella Neratanti Kiki, Ayu, Festy Winda Sari, Tituy.

baiklah Airen.. sekian rapel dari laporan project kali ini.. sampai jumpa di project FAI yang selanjutnya ya Airen.. dan buat Airen yang tanggal 7 April nanti bisa ikut gathering.. harus ikutan ya… ditunggu loh kedatangannya!! ^___^

cr : dimple@dclsg, yayo@AIREN PH, @tituy, @MichAiren

This entry was posted in Photo, project. Bookmark the permalink.

10 Responses to Terima Kasih, Airen!

  1. reglest says:

    Ada namaku kkk~

  2. imelda says:

    subhanallah airen k baik bgt. . . Perhatian emang fandom paling the best. . . It tau dr airen k dr mana min. Kira dr seung gi. . .hihihi mau poster balon n majalah nya. . .ngomong2 museum airen indo dmn kah berada? Hihi pasti slh st adm fai. . .wah mau lihat jd nya. .😄

    • airen k? k-airen non.. jgn dibulak-balik atuh.. hehehe..
      yang bakal dijadiin hadiah games ketika gathering nanti hanya poster saja.. sisanya akan disimpan oleh admin FAI..
      semua benda keramat yang ada Seung Gi nya harus dimuseumkan.. hehehe..😀

  3. dewianista says:

    ada namaku min.. tapiii salah ketik -kurang 1 huruf😦 tapi gpp udh langsung hepi aja begtu liat foto2 respon dari K-Airen >,<' apalagi liat itu bungkusan isi postcard yg bnran nyampe hook ent O.O nomu gamsahamnida min udh mengantarkan dan ngadain project ini dan nomu gamsahamnida juga ama oenni hook yg nyampein tuh postcard ke uri seunggi❤
    ga bs ikut gath coz posisiku di jogja heuuuu hikz huaaaa…………. *nangis kejer*

  4. Fai says:

    POSTRENYA BANYAK AMAT ADMIN! *histeris* mau doooooooong~
    yang ikit gath dijamin dapet ga nih? hahaha.

  5. windmill says:

    gimana cara ikud Gathering Airen Indo? pengen ikutan juga😀

  6. Selamat dan sukses buat aCara yg tlah berlangsung ya!🙂

  7. feby says:

    minminnn.,,, yg baik hati sllu, mo tny nh kira2 kpn ada acara kaya gini lg acara gathering seung gi oppa lg kn seruuu bgt minn klo bsa sering2 ngumpul all Airen indo bwt ngebhas all about lee seung gi oppa,, gumawo minn for your atention ^_^

    • info seputar gathering selalu ada di twitter dan blog kok..
      jd follow twitternya @FromAirenIndo ya untuk info terbaru seputar kegiatan selanjutnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s