Tonight With Lee Seung Gi in Singapore

Tanggal : Sabtu, 25 Agustus 2012

Waktu : 07.00 PM

Durasi : +/- 2 jam

Venue : Kallang Theater

Harga Tiket : Cat 1 $198, Cat 2 $138, Cat 3 $68

Agen Tiket : SISTIC

Informasi Penjualan Tiket

  • Penjualan Perdana – Sabtu 30 Juni 2012

Cat 1 : $198 akan dijual di hari Sabtu 30 Juni 2012 (tambah $2 untuk biaya administrasi).

  • Penjualan Tiket via SISTIC – Jumat 6 Juli 2012

Cat 2 dan Cat 3 akan dijual di hari Jumat 6 Juli 2012 melalui SISTIC (online maupun di boothnya)

  • Overseas Purchase

Pengaturan kursi di Cat 1 telah diatur untuk overseas fans. Info lebih lanjut bisa kirim emial ke enquiry@faithndentertainment.com

Info lebih lanjut dari “Tonight With Lee Seung Gi In Singapore” dan penjualan tiket akan diinformasikan lagi kemudian.

sumber : https://www.facebook.com/notes/faith-d-entertainment/tonight-with-lee-seung-gi-in-singapore/411842842201881

repost : http://lsgairenint.tumblr.com/post/25148892493/tonight-with-lee-seung-gi-in-singapore

tambahan informasi mengenai pembelian tiket : http://lsgairenint.tumblr.com/post/25154228632/overseas-fans-ticket-purchase-for-lee-seung-gi-fan

——-

Kyaaaaa~~~ *teriak dulu sebelum mulai komen* akhirnya Lee Seung Gi mampir juga nih ke Asia Tenggara.. Ya, biarpun belum kesampean mampir ke Indonesia ya Airen, mampir ke negara sebelah pun juga udah berkah banget nih…

Nah, melalui posting ini, admin mau ngajak Airen juga nonton ke sana.. Sejak berita ini turun, twitter FAI rame banget deh, soal pertanyaan seputar FM ini.. Daripada diulang-ulang lagi, diinfokan juga aja deh di sini soal FM ini..

#01 Tiket FM  Cat 1 harganya 198SGD + 2SGD (biaya administrasi) + fee transfer dr bank di sini + fee transfer di bank di Singapura

#02 FAI berencana untuk koordinir pembelian tiket cat 1… dengan asumsi 1SGD = Rp8000… kelebihannya dipakai utk membayar fee administrasi  dan transfer…*kalau masih ada sisa akan dikembalikan* Untuk lebih mudahnya… tiket FM cat 1 200SGD… bisa dihitung sendiri kan jadi berapa rupiah kalau dikali 8000…^^ Deadline pembelian tiket tanggal 20 Juni 2012, jadi siapa yg paling cepat, bisa dapat seat yg paling oke, jadi deadline transfer tanggal 20 JUNI 2012 (rekening akan diinfokan melalui email)

#03 Untuk pembelian cat 2 (140SGD) n cat 3 (70SGD)… mohon maaf, FAI tidak bisa bantu untuk pemesanannya. Airen bisa beli langsung secara online di http://www.sistic.com.sg yang dijual mulai 6 Juli 2012, pembayaran menggunakan kartu kredit.

#04 Kami sedang mengusahakan akomodasi dan penginapan yang termurah, dan ini terbuka untuk Airen yang beli Cat 1-2-3. Jadi, buat yang beli Cat 2-3, bisa bareng-bareng juga kok urusan menginap & akomodasinya.

#05 Airen yang SERIUS untuk datang FM ini bareng FAI, bisa kirim email ke  airen.indonesia@gmail.com untuk pendaftarannya, sertai juga dengan nomor handphone & lokasi keberangkatan/kepulangannya ya… disarankan untuk bertanya langsung saja di email, selain mengurangi informasi yang diulang-ulang di twitter, tentunya supaya Airen lain yang tidak bisa datang, gak ikutan galau juga… oke yaaa! oke! ^___^

Airen Fighting! Lee Seung Gi Fighting! ^___^

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Tonight With Lee Seung Gi in Singapore

  1. yenny gita says:

    Kyaaaaaaaa… Seung gi oppa
    Aku rsanya sngat sngat sngat sngat bhgia,, wlupun aku gk bs nntn live..
    Saranghae oppa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s