From Airen Indonesia 3rd Anniversary Giveaways

Hai Airen… ^__^

Bulan Maret akan selalu jadi bulan yang bersejarah untuk seluruh admin FromAirenIndo. Emangnya ada apaan sih?? FAI ulang tahun!!! Horeeeee~

3rd anniv blog

Sebagai rasa syukur di ulang tahun FAI yang ke-3 ini, FAI mau bagi-bagi hadiah untuk Airen.. hadiahnya apa ya?? Hmm ada deh, gak akan jauh-jauh seputar pernak perniknya Seung Gi lah, Airen pasti suka.. ^^

Caranya gimana??

Silakan meluncur ke sini ya : FAI 3rd Anniversary Giveaways

Pertanyaannya seputar Seung Gi kok.. silakan diisi selengkap-lengkapnya supaya nilainya juga lengkap.. hehehe… 1 orang 1 kali isi aja ya.. jadi pikir dulu matang-matang sebelum isi.. Ditunggu loh ya partisipasi semua Airen sampai tanggal 28 Maret 2013! GOOD LUCK ^^

-Salam Airen, FromAirenIndo-

This entry was posted in Event and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to From Airen Indonesia 3rd Anniversary Giveaways

  1. min..bs buat list nama2 yang bakal dikirimi hadiahnya? soalnya aku ikutan juga cm blm nyampe hadiahnyaa..siapa tau wktu aku isi kuisnya g terkirim gitu..makasih ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s