His Lil Sister

Seunggi paling ga suka publikasi tentang keluarga nya, mungkin dia pengen keluarga nya aman damai ga dikejar-kejar media. Dampaknya, info tentang keluarga nya minim banget dan kadang simpang siur bahkan menjurus ke arah “ngaco” hehe..

Dulu salah satu “info ngaco” yang sering beredar adalah Seunggi punya 2 adik padahal kenyataan nya dia cuma punya 1 adik perempuan (ayooo..harap dicatet, kalo sampe ada lagi yang bilang dia punya 2 adik nanti dipentung hehe..) trus sekarang yang lagi sering beredar di blog-blog dan facebook adalah info bahwa nama adik nya “Min Gi” nah lho!

Entah sumber info itu dari mana tapi yang pasti Seunggi tidak memanggil nama adik nya demikian, jadi bisa dibilang info di atas ngaco, lho kok bisa tau? Ya karena di salah satu episode 1 night 2 days sempat dia menelepon adik nya, belum pernah nonton? silakan klik video di bawah ini.

Berdasarkan video di atas maka para airen berasumsi nama adik nya adalah Suh Hyun, Seo Hyun, Soo Yeon, atau Seo Young. Nah lho mana yang bener? Hahahaha..ya kan tiap orang kuping nya beda-beda, jadi apa yang didenger pun beda, lagipula hampir ga ada standar baku penulisan romaji untuk huruf hangul, so silakan pilih nama mana yang paling meyakinkan bagi kalian.

Kalo cuma ngungkit-ngungkit masalah nama mungkin masih wajar, tapi tolong ga usah diubek-ubek lebih jauh tentang keluarga nya karena bagaimana pun juga kita sebagai fans yang baik harus menghormati keputusan Seunggi untuk melindungi keluarga nya dari sorotan media. Setuju?

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to His Lil Sister

  1. Irene Kwok says:

    setuju donk…🙂

    • Phipy says:

      Okee.. setuju doonk, besok kalo udah saatnya pasti dikenalin ama keluarganya.. haha😀 LoL

  2. Dheani says:

    Oke min, setuju🙂

  3. Nisa says:

    setuju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s