Petunjuk Jalan menuju Lokasi Gathering ke-4 FAI

Gathering FAI yang keempat ini akan dilaksanakan tanggal 8 Juni 2014 nanti, di Kpop Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur No 1-2, Samping Plaza Cibubur)

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

Peta Lokasi KPOP CIBUBUR

Peta Lokasi KPOP CIBUBUR

Berikut alternatif transportasi yang bisa Airen pilih :

1. Kendaraan Pribadi : melalui tol Jagorawi ke arah Bogor, keluar pintu tol Cibubur, lalu menuju ke arah Cileungsi, kalau sudah melewati Plaza Cibubur siap-siap cari puteran karena lokasi KPOP Cibuburnya gak terlalu jauh dari Plaza Cibubur.

2. Angkutan umum

>> dari Cawang/Halim/UKI naik ELF no 56 jurusan Cileungsi (warna merah).

>> dari Terminal Kp Rambutan naik angkot 121 (biru) atau naik angkot 44 (merah).

>> dari Kalideres/Grogol/Daan Mogot/Slipi naik BIS PATAS AC 42A.

>> dari Blok M/Semanggi naik BIS PATAS AC 137A.

>> dari Tanah Abang-Thamrin-Sudirman-Semanggi-Gatot Subroto naik BIS PATAS AC P70B.

>> dari Tanjung Priuk naik BIS PATAS AC 42A (Mayasari).

>> dari Pasar Senen-Cempaka Putih naik BIS PATAS AC X1 (Metro Mini).

>> dari Pulo Gadung naik KOSUB/BERSAMA jurusan Cileungsi.

>> dari Mangga Dua & FX naik SHUTTLE BUS CIBUBUR JUNCTION (harga 20.000 & untuk cek nama supir bisa di twitter.com/ShuttleBus_CJ), turun di “Jambore” lanjut ganti angkot 121 atau 44.

>> dari Grogol (Mall Ciputra/CitraLand) naik Shuttle Bus CITRA INDAH jurusan Cibubur.

>> dari Bogor/Bekasi/Tangerang bisa naik BIS tujuan Kp Rambutan, lanjut angkot 121 atau 44.

dari seluruh trayek angkot tersebut, turun di PEREMPATAN PLAZA CIBUBUR, dari situ tinggal nyebrang aja cari restoran/karaoke bertuliskan KPOP.

kalau Airen nyari teman barengan yang satu domisili, Airen bisa tweet aja ke @FromAirenIndo, nanti akan dibantu RT jadi bisa ketemu teman-teman satu daerahnya.

Sampai ketemu tanggal 8 Juni 2014! ^^

This entry was posted in Event, Gathering. Bookmark the permalink.

One Response to Petunjuk Jalan menuju Lokasi Gathering ke-4 FAI

  1. Min, merchandisenya masih blom jga? Udh mau 4 or 5 bln gni ▶▪◀

    Terkirim dari Samsung Mobile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s