Pre Order Kaos dan Kartu Seunggi

Karena banyak sekali permintaan untuk membuka kembali pre-order kartu Seunggi, maka admin FAI kali ini mengabulkan keinginan para airen. Bukan cuma satu pre-order yang dibuka, tapi dua sekaligus, yaitu kaos dan kartu Seunggi, keren kaaan..

Pertama, info tentang kartu Seunggi (flazz/emoney). Buat yang masih bingung apa itu kartu e-money dan flazz, bisa dipake buat apa aja, gimana cara isi ulang nya silakan baca disini. Nah gambar untuk kartu flazz dan e-money nya kali ini berbeda dengan yang dulu. Bisa dilihat di bawah ini ya teman-teman..

Dan ada yang spesial dari pre-order kartu Seunggi kali ini, lima puluh orang pertama yang melunasi pembayaran akan mendapatkan lanyard (gantungan) dan card holder secara GRATIS, asik kan?! Lanyard nya pun istimewa, bukan yang polos biasa, ada tulisan INDONESIAN AIREN, beserta tulisan LEE SEUNG GI lengkap dengan logo nya, kereeen! Gambar nya bisa dilihat di bawah ini.. ​

Harga kartu Seunggi masih tetap sama yaitu 90 ribu (belum termasuk ongkos kirim dari Tangerang) sudah langsung dapat saldo 20 ribu ya teman-teman. Jika berminat silakan kirim email ke airen.indonesia@gmail.com berisi nama, alamat lengkap, nomer WA, apa yang dipesan. Semudah itu! Buruan sebelum kehabisan gratisan nya! Deadline pemesananan dan pembayaran 10 September 2016.

Kedua, info tentang kaos. Sering banget yang baru pada bergabung jadi Airen menanyakan tentang kaos, padahal FAI sudah ga punya stok sama sekali. Oleh karena itu dibuka lah pre-order untuk kaos. Harap dicatat kaos nya warna putih ya, karena kaos berwarna terlalu mahal harga nya, gambar hanya ada di bagian depan, belakang nya polos. Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada gambar di bawah ini. ​ Ada dua pilihan gambar untuk kaos, yaitu tulisan I love Lee Seung Gi (kaos 1), dan logo FAI (kaos 2), bahan kaos nya cotton combed 24s. Lengan pendek 100 ribu, lengan panjang 110 ribu, belum termasuk ongkir dari Tangerang. Jika berminat bisa langsung kirim email ke fromairenindo@gmail.com berisi nama, alamat lengkap, nomer WA, detail kaos yg dipesan (gambar 1 atau 2, ukuran kaos, lengan pendek/panjang, jumlah kaos). Deadline pemesananan dan pembayaran 10 September 2016.

Alamat email untuk kaos dan kartu Seunggi sengaja dibedakan, kedua-duanya milik FAI kok, jangan bingung yaaa hihihi.. Masih ada pertanyaan? Boleh dicolek para admin FAI lewat email, atau instagram @fromairenindo, atau fanpage From Airen Indonesia (FAI).

This entry was posted in kaos FAI, project and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s