Author Archives: fromairenindo

FromAirenIndonesia 8th Anniversary Giveaways

Kemarin tanggal 30 Maret FAI ulang tahun lho manteman.. Semakin unyu di tahun yang ke-delapan ini maka FAI mau ngadain kuis berhadiah sebagai wujud syukur karena masih bisa kumpul bareng teman teman airen semua.. ๐Ÿ˜Š Nah ini dia hadiah yang … Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

Airen Charity

Halo Airen! Dalam rangka merayakan debut anniversary Lee Seung Gi yang ke-13 (tanggal 5 Juni 2017) FAI pastinya ga mau ketinggalan dgn meluncurkan project terbaru. Dikarenakan saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka FAI membuat project bertajuk โ€œAiren Charity: Spread … Continue reading

Posted in project | Tagged , , , | Leave a comment

From Airen Indonesia 7th Anniversary Giveaways

Sebentar lagi bulan maret di 2017 ini akan berakhir, itu artinya tanggal 30 Maret semakin dekat, itu artinya FAI akan berulangtahun yang ke-7 yeaaaay! Hahaha..ribet banget ya bahasa saya *sungkem* kalo FAI ulang tahun selalu bagi2 hadiah, nah tahun ini … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Happy Birthday, Oppa!

Kyaaaa..besok (hari jumat) si tentara super kece pujaan hati cewe-cewe sejagad raya akan berulang-tahun hehehe.. Yang saya maksud Lee Seung Gi lho ya, bukan yang lain, cateeeet! Ada yang mau dapet album atau merchandise gratis dalam rangka ultah abang ganteng? … Continue reading

Posted in Event, project, Video | Tagged , , | Leave a comment

Pre Order Kaos dan Kartu Seunggi

Karena banyak sekali permintaan untuk membuka kembali pre-order kartu Seunggi, maka admin FAI kali ini mengabulkan keinginan para airen. Bukan cuma satu pre-order yang dibuka, tapi dua sekaligus, yaitu kaos dan kartu Seunggi, keren kaaan.. Pertama, info tentang kartu Seunggi … Continue reading

Posted in kaos FAI, project | Tagged , , , , , , | Leave a comment

Pre Order Kartu Seunggi

Hoi hoi airens ^^ ketemu lagi hihihi.. Banyak banget kaya nya project FromAirenIndo bulan ini ya, sampe jungkir balik nih admin2 nya *tsaaah* hehehe.. Selain kuis FAI (yang katanya lebih susah dari soal UN) dan Lee Seunggi Look Alike Photo … Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

From Airen Indonesia 6th Anniversary Giveaway

Halo Airens! Tepat tanggal 30 Maret yang lalu FromAirenIndo (FAI) merayakan ulang tahun yang ke-6, horee! Semoga FAI langgeng, jaya selalu, dan makin kompak baik admin maupun anggota nya, aamiin.. Seperti tahun2 sebelumnya pasti selalu ada bagi2 hadiah kalo FAI … Continue reading

Posted in Event | Tagged , , , | Leave a comment