Category Archives: Drama

[indo sub] Kangchi The Beginning a.k.a Gu Family Book

THIS IS A FREE FANSUB, DO NOT MAKE MONEY FROM THESE VIDEOS! PLEASE DO NOT REUPLOAD OR REDISTRIBUTE WITHOUT OUR PERMISSION. Subtitle berbahasa indonesia “Kangchi The Beginning” ini dibagikan secara gratis oleh airen dan untuk airen, oleh karena itu dilarang … Continue reading

Posted in Drama, intermezo, Magazine | Tagged , , , , | 35 Comments

Ayo di VOTE Lee Seung Gi – nya..

Aireeeeen! Udah pada tau dong ya kalau Seung Gi masuk nominasi 20’s Drama Star (Male) di 2012 Mnet SUMMER BREAK 20’s CHOICE. Dan kriteria penilaiannya : 50% Online Vote + 20% Research Result + 20% Special Judge. Jadi jelas dong… ONLINE … Continue reading

Posted in Event, Ha Ji Won, project, The King 2 Hearts, The King 2 Hearts, Vote | Tagged , , , | 4 Comments

Di mana ya bisa cari The King 2 Hearts??

Hai Airen.. Menjawab pertanyaan seputar tempat untuk mengunduh/menonton TK2H, maka admin memutuskan untuk menuliskannya di blog. Tujuannya mulia kok, supaya admin yang jaga gak perlu berulang kali mengulang-ulang informasi yang sama.. Selain adminnya yang bosen, teman-teman kita yang udah dapat … Continue reading

Posted in The King 2 Hearts | Tagged , , , | 4 Comments

[Project] The King 2 Hearts – International Hearties Project

seperti yang sudah kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu, rating TK2H mengalami penurunan. tapi namanya juga kita-kita ini hanya fans internasional yang gak bisa memberi pengaruh apa-apa terkait rating.. maka, dua orang fans internasional TK2H (Wanne & Yon) dari forum … Continue reading

Posted in project, The King 2 Hearts | Tagged , , | 2 Comments

[VID] MY GIRLFRIEND IS GUMIHO OFFICIAL MVs

LOSING MY MIND – LEE SEUNG GI FOX RAIN – LEE SUN HEE FROM NOW ON I LOVE YOU – LEE SEUNG GI Credit to airendrama @ YouTube

Posted in MV, My Girlfriend is Gumiho, OST | 1 Comment

지금부터 사랑해 (FROM NOW ON I LOVE YOU)

Tanggal 16 September 2010, oppa liris Digital single lagi, yeahhhhhhhhh….dah ditunggu2……hohohoo… AND ini OST My Girlfriend is Gumiho oppa yang KEDUAAAAAAA……….. pertama kali denger lagu ini kesan pertama adalah……ASTAGA..!!!!!!INI LAGU OPPA BGT.. uri prince of ballad is COMEBACK..!!!!!!!!!!!!!!!!!!! apalagi kata … Continue reading

Posted in My Girlfriend is Gumiho, OST | 2 Comments

#Daewoong4Gumiho

For your info, on 11th August at 6PM KST (korean time) we are willing to celebrate the 1st broadcast of 내 여자친구는 구미호 “my girlfriend is gumiho” on twitter. How to make it happen? We have a plan to make … Continue reading

Posted in My Girlfriend is Gumiho, project, Twitter | 1 Comment