Category Archives: Event

Happy Birthday, Oppa!

Kyaaaa..besok (hari jumat) si tentara super kece pujaan hati cewe-cewe sejagad raya akan berulang-tahun hehehe.. Yang saya maksud Lee Seung Gi lho ya, bukan yang lain, cateeeet! Ada yang mau dapet album atau merchandise gratis dalam rangka ultah abang ganteng? … Continue reading

Posted in Event, project, Video | Tagged , , | Leave a comment

From Airen Indonesia 6th Anniversary Giveaway

Halo Airens! Tepat tanggal 30 Maret yang lalu FromAirenIndo (FAI) merayakan ulang tahun yang ke-6, horee! Semoga FAI langgeng, jaya selalu, dan makin kompak baik admin maupun anggota nya, aamiin.. Seperti tahun2 sebelumnya pasti selalu ada bagi2 hadiah kalo FAI … Continue reading

Posted in Event | Tagged , , , | Leave a comment

Lee Seunggi Look-Alike Photo Contest

Hello peeps! *lambai2 tangan ke airens yg cantik2 dan ganteng2* Sudah pada tau dong ya akhir bulan maret ini FromAirenIndo (FAI) akan berulangtahun, seperti biasa akan ada kuis dan bagi2 hadiah untuk semua airen indonesia tercintah *ketjup basah* who doesn’t … Continue reading

Posted in Event, Photo | Tagged , , , | Leave a comment

OPEN DONATION

Hoi hoi airens~ Ga kerasa sudah bulan September yah, si abang ganteng kesayangan kita semua (baca: Lee Seung Gi) sudah mulai shooting untuk film terbarunya “Marital Harmony” tanggal 9 September kemarin lho. Ini adalah film bertema kolosal yang pertama buat … Continue reading

Posted in Event, project | Leave a comment

Love Forecast Photo Contest

Hey, what’s up, Airen?! Bulan ini FAI bertabur hadiah buat semua followers kami tersayang *horang kayah* haha.. Selain FAI 5th Anniversary Giveaways, masih ada lagi lomba lain yang bisa kamu ikuti, hadiah nya pun ga main-main, cetar menggelegar! *tahan napas* … Continue reading

Posted in Event, Photo | Tagged , , , , , | 1 Comment

From Airen Indonesia 5th Anniversary Giveaways

Halo Airen! Tidak terasa sudah lima tahun sejak FromAirenIndo (FAI) terbentuk ya. Nah seperti biasa selalu ada bagi-bagi hadiah kalo FAI ulang tahun, aseeeek. Tahun ini kami mengadakan kuis berhadiah untuk semua followers FAI, dan akan diadakan di 3 akun … Continue reading

Posted in Event, project | Tagged , , , , | 2 Comments

Nonton Bareng Film Love Forecast

Hai Airen! Seperti yang sudah kita tau bahwa Seunggi akhirnya main film untuk yang pertama kalinya, mantaaap! Lawan main nya pun spesial yaitu Moon Chae Won yang dulu pernah main bareng Seunggi di drama Brilliant Legacy (Shining Inheritance) aseeek reuni … Continue reading

Posted in Event, Gathering | Tagged , , , , | Leave a comment