Our New Twitter Account

Halo Airen!!

Lama banget ga update blog ini, bersih-bersih debu dulu kali yaa haha.. Apa kabar nya? Ada yang kangen ga sama admin FromAirenIndo? Yaah, curang nih kangen nya sama Seunggi doang #ngambek hihihi.. Oke kali ini mau update seputar fanbase kita tercinta, tolong disimak baik-baik ya airen..

Bulan lalu FromAirenIndo mendapat kabar buruk, our twitter account (@fromairenindo) is suspended for the second time. Para admin tidak panik, karena dulu hal ini pernah terjadi, kami sudah tahu bagaimana cara untuk mengembalikan akun seperti semula, dan optimis bisa kembali normal. Tapi ternyata kami harus gigit jari hiks..hiks..

Continue reading

Posted in Twitter | 2 Comments

Love Forecast Photo Contest

Hey, what’s up, Airen?!

Bulan ini FAI bertabur hadiah buat semua followers kami tersayang *horang kayah* haha.. Selain FAI 5th Anniversary Giveaways, masih ada lagi lomba lain yang bisa kamu ikuti, hadiah nya pun ga main-main, cetar menggelegar! *tahan napas* Ini dia hadiah nya: ALBUM TONIGHT dan MINI ALBUM FOREST!

image

Dua orang yang beruntung akan mendapatkan salah satu dari album ini..

“Love Forecast Photo Contest” ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap airen indonesia yang mendukung Seunggi sepenuh hati dengan cara pergi ke bioskop untuk menonton film perdana nya! Cara ikutan lomba ini sangat sederhana:
1. Pergi ke bioskop terdekat di kota kamu, nonton Love Forecast, jangan buang tiket nya.
2. Ambil foto kamu yang sedang bergaya dengan poster atau tiket atau benda apapun yang membuktikan kamu nonton Love Forecast di bioskop.
3. Kirimkan foto tersebut disertai hashtag #LoveForecastPhotoContest ke akun twitter @LSGindo_FAI, atau akun instagram @fromairenindo, atau ke email fromairenindo@gmail.com (dengan subjek Love Forecast Photo Contest)
4. Foto yang paling unik, menarik, kreatif akan keluar sebagai pemenang. (ada 2 pemenang)
5. Pemenang harus mengirimkan biodata diri kepada FAI disertai foto tiket Love Forecast.
6. Lomba ini ditutup saat Love Forecast sudah tidak tayang lagi di bioskop.
7. Lomba ini diperuntukan hanya bagi airen yang berdomisili di Indonesia.

Gampang banget, tunggu apalagi, buruan ke bioskop dan bergaya nyentrik disana. Belum dapat ide mau berfoto kaya gimana? Jangan sedih kakaaaak~ kami kasi contoh foto gokil di bawah ini, siapa tau menginspirasi kamu. Hahaha..epic to the max!
image

Posted in Event, Photo | Tagged , , , , , | 1 Comment

From Airen Indonesia 5th Anniversary Giveaways

Halo Airen! Tidak terasa sudah lima tahun sejak FromAirenIndo (FAI) terbentuk ya. Nah seperti biasa selalu ada bagi-bagi hadiah kalo FAI ulang tahun, aseeeek. Tahun ini kami mengadakan kuis berhadiah untuk semua followers FAI, dan akan diadakan di 3 akun sosmed yang FAI miliki yaitu: twitter @LSGindo_FAI, facebook fanpage From Airen Indonesia (FAI), instagram @fromairenindo. Untuk memperbesar kesempatan menang buruan follow semua akun sosmed nya FAI yah.

Kapan kuis nya berlangsung? Dimulai tanggal 9 April dan berakhir 26 April. Jam berapa? Nah jam nya random, suka-suka admin yang jaga hehe.. Rincian tanggal nya sebagai berikut:
– Tgl 9-12 April kuis di facebook.
– Tgl 13-19 April kuis di twitter.
– Tgl 20-26 April kuis di instagram.

Ketentuan pemenang nya gimana? Satu orang pertama yg menjawab kuis dgn tepat dan cepat akan dapat poin, dan setiap kuis punya poin yang berbeda, nah follower yang mengumpulkan poin terbanyak dari tgl 9 s/d 26 dialah yang berhak memilih hadiah, as simple as that, paham kan ya?! Ini dia penampakan hadiah-hadiah nya..

image
Continue reading

Posted in Event, project | Tagged , , , , | 2 Comments

Nonton Bareng Film Love Forecast

Hai Airen!

Seperti yang sudah kita tau bahwa Seunggi akhirnya main film untuk yang pertama kalinya, mantaaap! Lawan main nya pun spesial yaitu Moon Chae Won yang dulu pernah main bareng Seunggi di drama Brilliant Legacy (Shining Inheritance) aseeek reuni nih ye! Judul film nya apa? Aaah semua pasti udah tau, LOVE FORECAST, atau ada juga yang sebut Today’s Love, betul bingits!

Film ini sudah tayang di Korea mulai 14 Januari 2015, dan sekarang mulai merambah tayang ke negara-negara lain. Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan kebaikan hati Jive Entertainment akhirnya Love Forecast tayang di Indonesia mulai 15 April 2015, horeeee! Joget kayang dulu boleh kaleeee, karena banyak negara tetangga kita yang ga dapet jatah penayangan film ini, bangga dong Airen Indonesia dapet jatah, ahemm.. *tepok pramuka*

Nah untuk menambah semarak penayangan film Love Forecast, maka FAI berinisiatif untuk mengadakan acara nonton bareng. Karena mayoritas admin berdomisili di Jabodetabek maka acara nobar kami putuskan bertempat di Jakarta (sungkem dulu sama airen luar jakarta). Nobar akan dilaksanakan hari Minggu 19 April, bertempat di Blitzmegaplex Grand Indonesia, HTM sebesar 60 ribu (pembayaran paling lambat 15 April) dan kumpul di Blitz jam 13.15 ga pake telat yah kakaaak. Biar makin kompak nonton nya kita seragamin baju ya airen, kalo bisa pake KAOS PUTIH (boleh kaos biasa, boleh kaos bertema Seunggi) lebih kece lagi kalo pake dua kaos dibawah ini..
image

Untuk pendaftaran silakan isi formulir ini kalo MISALNYA link tersebut tidak berfungsi atau ada kendala saat mengisi formulir bisa langsung daftar via kakaotalk. Gimana caranya? Kirim nama, alamat, nomer HP, dan ID twitter kamu ke kakaotalk DONZIOUS jangan lupa pake keterangan bahwa kamu mau daftar nobar biar admin nya ga bingung.

image

Continue reading

Posted in Event, Gathering | Tagged , , , , | Leave a comment

Petunjuk Jalan menuju Lokasi Gathering ke-4 FAI

Gathering FAI yang keempat ini akan dilaksanakan tanggal 8 Juni 2014 nanti, di Kpop Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur No 1-2, Samping Plaza Cibubur)

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

Peta Lokasi KPOP CIBUBUR

Peta Lokasi KPOP CIBUBUR

Berikut alternatif transportasi yang bisa Airen pilih :

1. Kendaraan Pribadi : melalui tol Jagorawi ke arah Bogor, keluar pintu tol Cibubur, lalu menuju ke arah Cileungsi, kalau sudah melewati Plaza Cibubur siap-siap cari puteran karena lokasi KPOP Cibuburnya gak terlalu jauh dari Plaza Cibubur.

2. Angkutan umum

>> dari Cawang/Halim/UKI naik ELF no 56 jurusan Cileungsi (warna merah).

>> dari Terminal Kp Rambutan naik angkot 121 (biru) atau naik angkot 44 (merah).

>> dari Kalideres/Grogol/Daan Mogot/Slipi naik BIS PATAS AC 42A.

>> dari Blok M/Semanggi naik BIS PATAS AC 137A.

>> dari Tanah Abang-Thamrin-Sudirman-Semanggi-Gatot Subroto naik BIS PATAS AC P70B.

>> dari Tanjung Priuk naik BIS PATAS AC 42A (Mayasari).

>> dari Pasar Senen-Cempaka Putih naik BIS PATAS AC X1 (Metro Mini).

>> dari Pulo Gadung naik KOSUB/BERSAMA jurusan Cileungsi.

>> dari Mangga Dua & FX naik SHUTTLE BUS CIBUBUR JUNCTION (harga 20.000 & untuk cek nama supir bisa di twitter.com/ShuttleBus_CJ), turun di “Jambore” lanjut ganti angkot 121 atau 44.

>> dari Grogol (Mall Ciputra/CitraLand) naik Shuttle Bus CITRA INDAH jurusan Cibubur.

>> dari Bogor/Bekasi/Tangerang bisa naik BIS tujuan Kp Rambutan, lanjut angkot 121 atau 44.

dari seluruh trayek angkot tersebut, turun di PEREMPATAN PLAZA CIBUBUR, dari situ tinggal nyebrang aja cari restoran/karaoke bertuliskan KPOP.

kalau Airen nyari teman barengan yang satu domisili, Airen bisa tweet aja ke @FromAirenIndo, nanti akan dibantu RT jadi bisa ketemu teman-teman satu daerahnya.

Sampai ketemu tanggal 8 Juni 2014! ^^

Posted in Event, Gathering | 1 Comment

4th Gathering From Airen Indonesia

Heyho, Airen!!! ^^
Gak terasa ya, udah mau bulan Juni lagi, dan ada yang mau debut anniversary lagi… yuhuuu… di tahun ini (2014) Seung Gi merayakan debut anniversary yang ke-10! Dan tentunya FAI ikutan merayakan debut Seung Gi tersebut lewat Gathering kita yang ke-4!

“admin… kok udah keempat lagi???” iya dooong… Gath pertama (2010), gath kedua (2012), dan gath ketiga (2013) sudah pernah terlaksana sebelumnya… jadi yang sudah pernah ikut, harus ikut lagi, sedang yang belum pernah ikut, ayo ikutan ya… kita seru-seruan kumpul bareng sesama Airen… ^^

KAPAN? Minggu, 08 Juni 2014
WAKTU? 10.00-12.00 WIB
LOKASI? KPOP RESTAURANT CIBUBUR – Jl. Alternatif Cibubur No. 1-2 (Samping Plaza Cibubur)

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

KPOP CIBUBUR

Peta Lokasi KPOP CIBUBUR

Peta Lokasi KPOP CIBUBUR

DRESS CODE? Semua versi kaos FAI atau kaos yang ada gambar Seung Gi nya atau warna HITAM/PUTIH/PEARLMINT ^^
BIAYA? Rp 85.000 untuk umum & Rp 75.000 untuk Airen yang sudah memiliki ID CARD FAI

Foods

Foods

Ya judulnya aja udah Gathering ya, jadi kita seru-seruan rame-rame.. tentunya ada Games menarik dengan hadiah yang super duper menarik juga… apaan hadiahnya? pernak pernik Seung Gi yang tentunya bakal kalian suka deh Airen…

Soooo… ayo buruan daftar ya… 5 Airen pertama yang sudah konfirmasi akan datang dengan melakukan pembayaran sampai 20 MEI 2014 akan mendapatkan voucher gratis karaoke di Kpop Cibubur… lumayan kaaaan? ^^

Voucher Gratis untuk 5 Airen

Voucher Gratis untuk 5 Airen

CARA DAFTAR? Isi form ini ya : https://docs.google.com/forms/d/1kLjnA80yl8aTlck1-FCqzh9gSfPRe6jxrI77xigvZ2Y/viewform, setelah Airen isi formnya, nanti para admin akan membalas email kalian untuk menginfokan rekening untuk pembayaran Gathering ini…

BAGAIMANA TRANSPORTASI KE SANA? bisa dibaca di sini : http://wp.me/pW4nT-q8

Kalau masih ada pertanyaan, boleh langsung tanyakan via twitter @FromAirenIndo, facebook From Airen Indonesia, atau email fromairenindo@gmail.com

Sampai ketemu di Gathering ke-4 From Airen Indonesia! ^^

Posted in Event, Gathering | Tagged | Leave a comment

Project 28th Birthday : Gift

Hi Airen,

Tentunya udah pada baca postingan sebelumnya untuk ultah Seung Gi yang ke-28 di sini kan ya?? Message Book tersebut nantinya akan menjadi salah satu kado yang akan diberikan ke Seung Gi, jadi masih ada kado lain yang akan diberikan pada Seung Gi… kadonya apa? boleh banget kalau Airen mau kasih ide, bisa komen di sini, di twitter, atau di facebook… ide yang orisinil & sekiranya cukup dengan kondisi kantong kita bersama, kelak yang akan jadi kado ultahnya Seung Gi..

(ps. biar idenya gak mirip sama tahun-tahun sebelumnya, Airen bisa intip di sini dan sini)

Nah… demi tercapainya misi tersebut (baca : memenuhi kantong bersama untuk membeli kado ultah Seung Gi), maka FAI mau mengajak seluruh Airen untuk turut serta memenuhi kantong bersama tersebut.. dan seperti tahun-tahun sebelumnya, FAI tidak memberikan batasan minimal, jadi silakan seiklas & serelanya aja… yang penting jangan sampai merasa terpaksa & terbebani ya, Airen… ^^

Selain itu….Airen pasti udah liat info di web LSGKWA untuk fund raising kan? (Buat yang belum liat..monggo mampir ke freeboard-nya LSGKWA di leesgkorea-world(dot)com ^^) …..Nah, Airen yang mau ikutan fund raising-nya tapi bingung gimana cara transfernya, bisa transfer ke FAI dulu…selain lebih mudah untuk transfernya, juga untuk menghemat fee transfer…kkk..

Kemana kah patungan tersebut disalurkan? CEK DI SINI YA!! seperti biasa, diberi password. Airen bisa tanya password tersebut lewat twitter @FromAirenIndo / @LSGIndo_FAI (nanti akan dibalas lewat Direct Message, jadi Airen harus follow terlebih dahulu), lewat facebook FROM AIREN INDONESIA (lewat message juga), dan lewat email fromairenindo@gmail.com. Deadline : 5 JANUARI 2014.

Ditunggu partisipasinya ya Airen! ^^

Posted in project | 1 Comment